POLRI

Kabid Humas Polda Jabar ; Masyarakat Beri Apresiasi Untuk Polda Jabar Yang Telah Membantu Amankan Mudik Lebaran 2022

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Masyarakat mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan perjalanan mudik masyarakat Indonesia dalam rangka Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pengamanan dan pengaturan arus mudik Tahun 2022 di masa pandemi ini oleh Polda Jabar beserta jajarannya mendapat apresisasi positif dari masyarakat, Minggu (8/5/2022).

Masyarakat menilai Polri telah siap dan cukup matang dalam mengantisipasi pengamanan mudik di Tahun 2022 ini.

Pada saat di wawancara salah satu masyarakat, wawan asal Bekasi yang akan berangkat ke Ciamis mengatakan, “Terimakasih pak atas pengamanan arus mudik, Harapan masyarakat selama ini sudah kita rasakan, bahwa Polri mampu menjawab keinginan masyarakat agar tetap aman dan lancar dalam melaksanakan mudik”, pungkasnya.

Lain lagi winarti pemudik dari jakarta menuju Jawa Tengah, “Lancar pak walaupun padat, saya melihat anggota Polisi dan personil gabungan terlihat di beberapa tempat di pos-pos pengamanan dengan personil lengkap ikut bergabung”, ucap Winarti.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan mudik lebaran, dimana sudah dapat bekerjasama dengan baik, dengan mengikuti aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan Pemerintah, pihak Kepolisian pun akan terus mengawal arus mudik dan balik demi terciptanya keamanan yang kondusif.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button