POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Diduga Kesetrum Aliran Listrik, Pria Di Gunungtanjung Tasikmalaya Di Temukan Sudah Tak Bernyawa

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Sempat gegerkan warga, seorang pria ditemukan meninggal dunia mengambang di kolam ikan di Kampung Neglasari Desa Jatijaya Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (16/11/2022).

Korban yang bernama Halim (50) warga Kampung Neglasari Desa Jatijaya Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, diduga kesetrum aliran listrik pada pompa air.

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan membenarkan bahwa ada warganya yang meninggal dunia karena kesetrum.

“Benar, tadi sekira pukul 12.30 WIB, salah seorang warga menemukan korban mengambang di kolam, posisi terlentang dan ditangannya melilit kabel arde pompa air miliknya”, ungkapnya.

Kemudian setelah menerima laporan, pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, untuk melakukan Identifikasi Kepolisian.

“Korban sudah dievakuasi oleh pihak  keluarganya dibantu warga ke darat, kemudian kordinasi dengan Puskesmas melakukan pemeriksaan, disaksikan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat setempat”, sambungnya.

“Keluarganya menolak dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir”, ungkap Kapolsek.

Dia menambahkan bahwa pihaknya menghimbau kepada warga untuk hati hati dan waspada terhadap penggunaan aliran listrik saat beraktifitas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button