Tak Berkategori

Kabupaten Solok, Kasus Konfirmasi Bertambah 13 Orang dan Sembuh 17 Orang

Kabag Humas Pemkab Solok

Rabu, 06 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Terkait perkembangan penularan virus Corona Covid-19, satuan Gugus Tugas covid-19 menyampaikan beberapa informasikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Solok.

Dinas Kesehatan melalui Juru Bicara covid-19, Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan bahwa hari ini, Rabu (6/1) jumlah kasus suspect dirawat tidak ada lagi, dikarenakan hasil pemeriksaan Spesimen nya sudah Negatif.

Sementara terjadi penambahan jumlah kasus konfirmasi covid-19 sebanyak 13 orang, berikut rincian identitasnya :

7 orang Perempuan dari Kecamatan Kubung, 5 orang Laki-laki dari Kecamatan Kubung, 1 orang Perempuan dari Kecamatan IX Koto Sei lasi,

Selanjutnya, juga terdapat penambahan jumlah pasien konfirmasi covid-19 yang Sembuh sebanyak 17 orang, berikut rincian identitasnya :

6 orang Perempuan dari Kecamatan Kubung, 4 orang Laki-laki dari Kecamatan Kubung, 1 orang Laki-laki dari Kecamatan Bukit Sundi, 2 orang Perempuan dari Kecamatan Bukit Sundi, 2 orang Perempuan dari Kecamatan Gunung Talang, 1 orang Laki-laki dari Kecamatan X Koto Singkarak, 1 orang Perempuan dari Kecamatan Junjung Sirih,

Untuk jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di daerah Kabupaten Solok sebanyak 643 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 52 orang, Dirawat 17 orang, Meninggal Dunia 17 orang dan pasien Sembuh sebanyak 557 orang.

Kemudian, untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 6.758 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button