SOSIAL

Kades Cidadap Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Penyaluran BPNT Di E-Warong Aidan

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di E-Warong Aidan Kampung Cidadap Rt 004/01, Penyaluran BPNT di Desa Cidadap, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya reguler dan perluasan yang berjumlah 350 KPM.

Adapun komoditi yang diterima oleh masing-masing KPM BPNT berupa,  Beras 12 kilogram, Kentang 1 Kilogram, Telur 1 Kilogram, Buah Pir 0,98 Kilogram, Kacang Hijau 0,20 Kilogram, Senilai Rp 200.000,_

Penyaluran program tersebut berlangsung pada hari Selasa (9/11/21), sekira pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Kades Cidadap Suhendar beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripka Mulyanto, Babinsa Desa Cidadap Sertu Enjang Gunawan.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Cidadap Suhendar, menyampaikan pesannya, “Bagi warga masyarakat yang menerima program PKH, BPNT dan program pemerintah lainnya agar mematuhi protokol kesehatan”, paparnya.

Selain itu Suhendar mengatakan, “Untuk warga masyarakat yang belum di suntik vaksin, segera mendaftarkan diri”, tuturnya.

Dengan adanya program bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, pungkas Suhendar.

Diwaktu dan tempat yang sama Bhabinkamtibmas Desa Cidadap Bripka Mulyanto dan Babinsa Desa Cidadap Sertu Enjang Gunawan menghimbau warga masyarakat dalam penegakan disiplin prokes dan manfaatnya disuntik vaksin serta tetap menjaga kamtibmas yang kondusif. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button