PENDIDIKAN
Trending

Kades Cikukulu Bersama Babinsa Monitoring Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ujian Tingkat SD

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Sehubungan dengan pelaksanaan ujian Sekolah Dasar kelas 6 yang di mulai dari tanggal 24 sampai dengan 29 Mei 2021, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp, MM, mengeluarkan Surat Edaran bagi Kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Kesehatan yang berada di kecamatan karangnunggal agar turut membantu memantau dan mengawasi kelancaran pelaksanaan ujian terutama terkait penerapan protokol kesehatan.

Kepala desa cikukulu Asep Triyana didampingi sekretaris desa Darpan Hadijaya, S.Sos, Ketua BPD Kardian, Babinsa Sertu Syarif, melakukan peninjauan ke 5 Sekolah Dasar yang berada di wilayah desa cikukulu pada senin (24/05/2021).

Di SDN Tenjosari rombongan kepala desa di terima langsung oleh kepala sekolah Lili, S.Pd, M.MPd beserta guru-guru, dimana terdapat 26 anak didik yang mengikuti ujian.

Sementara di SDN Paguyuban yang dipimpin kepala sekolah Eti Susilawati, S.Pd, terdapat 25 siswa-siswi yang mengikuti ujian.

Kepala sekolah SDN Sirnasari Kusnandar, S.Pd mengatakan ada 18 peserta didik yang mengikuti ujian pada tahun 2021 ini.

Kemudian kepala sekolah SDN Neglasari Oyo Yohana, S.Pd, ujian di ikuti 21 orang siswa-siswi.

Kepala sekolah SDN 1 cikukulu Asep Hermawan, S.Pd, peserta ujian ada 19 orang.

Pada kesempatan tersebut kepala desa cikukulu Asep Triyana menyampaikan himbauannya terkait penerapan protokol kesehatan serta diharapkan proses pelaksanaan ujian terlaksana dengan tertib dan lancar. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close