Tak Berkategori
Trending

Kades Cukangkawung Wajibkan Perangkat Desa nya Bisa Operasikan Komputer.

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-
Dari sejumlah 7 Kepala Dusun di Desa Cukangkawung Kec. Sodonghilir 6 Orang masih belum bisa mengoperasikan Komputer, kali ini mereka diwajibkan mengikuti Pelatihan yang diselenggarakan PerpusDes Cukangilmiah setiap Selasa dimulai jam 10.00 s/d 12.00 setelah rapat mingguan Desa, Selasa (11/2/2020).

Pada pembukaan Pelatihan yang dihadiri Kepala Perpustakaan Cukangilmiah (Dudi Rohdinulhak, S.Pd., MPd), BPD, Kades Cukangkawung (Daman) mengatakan, “perangkat Desa termasuk RT dan kepala dusun harus mampu dan paham IT guna memberikan pelayanan yang optimal, mungkin kedepannya kita bisa menjadi Desa digital,” Ucap keduanya.

Para Kepala Dusun (Kadus) sangat antusias mengikuti pelatihan Komputer tersebut yang diselenggarakan PerpusDes Cukangilmiah, sampai-sampai peserta masih terus semangat berlatih walau waktu telah habis.

Rencana pelatihan dengan menghadirkan tutor Kepala Dusun yang sudah mahir dan direncanakan selesai dalam waktu delapan kali pertemuan atau dua Bulan, ujar Dudi.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button