Tak Berkategori
Trending

KADES DAN WARGA BERSYUKUR ATAS PEMBANGUNAN P3 TGAI DIDESA CIPACING

Tasikmalaya-Suara independent_

Pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) didesa Cipacing kecamatan pagerageung kabupaten Tasikmalaya berlangsung dengan baik, masyarakat merasa terbantu dengan proyek pekerjaan pembangunan irigasi tersebut.

Saat awak media suaraindependent.id_ meninjau kelokasi pada sabtu (20/06/2020) pekerjaan pembangunan saluran irigasi itu turut hadir Ketua LPM, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pembangunan pekerjaan irigasi yang diketuai Rokib merasa bersyukur atas bantuan pemerintah untuk irigasi diwilayah kami.

Ditempat yang sama kepala desa Cipacing Edi berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya program ini, bentuk perhatian pemerintah untuk pembuatan saluran irigasi mudah-mudahan dengan pembangunan ini bisa memperbaiki tatanan saluran irigasi menjadi lebih baik, juga sangat bermanfaat untuk kelancaran pengairan diblok persawahan ciawitali, Mudah-mudahan ditahun depan program ini terus berjalan. Sebab masih banyak titik saluran irigasi yang ada didesa cipacing kecamatan pager ageng yang harus ditata saluran irigasinya,
pungkas Edi.

Jurnalis Tendi, S-Biro kokab Tasikmalaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button