Tak Berkategori
Trending

KADES MARGA ASIH KEMBALI REALISASIKAN PELETEKAN BATU PERTAMA MASJID JAMI AL- MA’RUF

Bandung, suaraindependentnews.id_ Setelah 2 bulan kebelakang merealisasikan Masjid jami di Rw 11 dan Rw 10 kades marga masih kembali merealesasikan peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Maru’f kp Garogol dengan pagu anggaran mencapai 1,3m hasil dari swadaya masyarakat dan para donatur serta pengusaha yang ada dilingkungan Desa marga asih.

Masjid jami alma’ruf yang terletak di kp garogol rt 01/06 Desa Marga asih kecamatan cicalengka kab Bandung.
Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama oleh kades marga asih. yang didampingi Babinsa beserta binmas Desa marga asih Bripka S. pujianto selaku Binmas,Serda Deden selaku Babinsa beserta jajaran aparatur Desa lainya.” Rabu 14/10/2020.

Dalam Tanggapanya Yayan selaku kades marga asih mengungkapkan, dirinya merasa bangga dalam beberapa 1thn menjabat sudah 3 kali merealisasikan pembangunan masjid jami. Dan kini kembali merealisasikan peletakan batu pertama masjid jami Al-Maru’f kp garogol.

Semoga dengan adanya pemugaran masjid lama yang dulu sempit, keinginan warga ingin diperbesar dengan ukuran 15 x 20m. meningkatnya populasi penduduk kp. garogol, dengan jumlah penduduk 400 kk dari 4 Rt .

Dengan dirubah bentuk bangunan masjid lama yang ditambah perluasan bangunan masjid menjadi lebih megah dan besar,semoga masyarakat bisa lebih nyaman dalam beribadah,karena masjid lama yang pertama ada di kp garogol, tidak cukup memuat jamaah dalam jumlah besar ketika juma’tan.”ungkapnya

Ditambahkan DKM masjid, Ustd Usur (ujang suryana) kami selaku dewan ketua masjid merasa bersyukur dengan terlaksanakanya pembangunan masjid lama kemasjid baru yang lebih luas,warga kami menyambut dengan berbagai respon postip,baik dari tokoh seusepuh kampung,tokoh ulama bahkan tokoh pemuda, tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata.
Sekali lagi Kami berharap selaku pengurus dewan masjid, masih menerima siapapun para dermawan yang mau menyisihkan harta nya di jalan alloh swt.
Dan semoga dengan pembangunan masjid jami Al-Maru’f diberi kelancaran tanpa ada kendala apapun,” pungkas ujang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button