SOSIAL

Kades Teluk Belukar Lantik Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2020 -2025.

Gunungsitoli, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kepala Desa (Kades) Teluk Belukar Lantik pengurus Karang Taruna Desa Teluk Belukar  Masa Bhakti 2020-2025 dilaksanakan bertempat di BPU Desa Teluk Belukar Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Jumat (2/10).

Ketua Karang Taruna Desa Teluk Belukar, Wan Januari Mendrofa dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pengurus dalam mengemban teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Karang Taruna Desa Teluk Belukar Masa Bhakti 2020-2025. Dan berharap kepada seluruh komponen di Desa agar memberikan dukungan penuh kepada Karang Taruna Desa Teluk Belukar, terlebih-lebih kepada Pemerintahan Desa untuk dapat membantu memfasilitasi kegiatan dan program kerja Karang Taruna Desa Teluk Belukar ke depan. 

Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Warman Jaya Zega  mewakili undangan yang hadir dalam sambutannya “memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Desa Teluk Belukar, ia juga menyampaikan bahwa Karang Taruna Desa Teluk Belukar adalah yang pertama melaksanakan kegiatan pembentukan dan pelantikan di tingkat Desa setelah Pelantikan Karang Taruna Kota Gunungsitoli belum lama ini.

Sementara Kepala Desa Teluk Belukar, Fatizanolo Mendrofa dalam  arahannya menyampaikan apresiasi atas terbentuknya satu lembaga baru dalam pemerintah desa yakni Karang Taruna, kehadiran Karang Taruna Desa Teluk Belukar merupakan perpanjangan tangan pemerintah  yang diharapkan mampu mengatasi berbagai masalah sosial di Desa Teluk Belukar.

Lebih lanjut Kades menyampaikan agar pengurus Karang Taruna yang telah terbentuk dan dikukuhkan segera merencanakan program kerjanya untuk kegiatan tahun anggaran 2021 sehingga dapat dimuat dalam APBDes tahun 2021, Ungkap Kades Teluk Belukar.

Turut hadir pada acara tersebut, BPD, LPM, Kader, Perangkat Desa, Tokoh, Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Pengurus Karang Taruna Kec. Gunungsitoli Utara dan seluruh pengurus Karang Taruna Desa Teluk Belukar yang ikut pengukuhan. 

Pantauan awak media,  pengukuhan tersebut ditandai dengan penyerahan atribut Karang Taruna berupa bendera oleh Kepala Desa kepada pengurus yang di wakili oleh Ketua Karang Taruna Desa Teluk Belukar, acara tersebut terlaksana dengan baik dan berlangsung khidmat.

(Fariz Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button