AUDIENSITak Berkategori

Jalin Sinergitas, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kunjungi Diskominfo Kota Solok

Lakukan Audensi, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota/ Kab Solok kunjungi Diskominfo Kota Solok, Rabu (25/1),

Rabu, 25 Januari 2023

Kota Solok, Suaraindependent.id  — Jalin sinergitas antara insan pers dengan pemerintahan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota/ Kab Solok siap kawal kinerja Pemerintahan Kota Solok dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok nan Madani.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua SMSI, Rudi Horizon dalam kunjungannya sekaligus beraudiensi dengan Diskominfo Kota Solok. Bertempat di Ruang Kerjanya Komplek Balaikota Solok, Rabu (25/1), Ketua beserta rombongan SMSI disambut langsung oleh Kepala Dinas kominfo Kota Solok, Heppy Darmawan.

Rudi Horizon mengungkapkan, kehadirannya bersama jajaran pengurus SMSI hari ini selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus melakukan audiensi dengan pihak Pemko Solok terkait telah terbentuknya Kepengurusan SMSI di Kota Solok.

Tentu yang utama adalah keberadaan kita, apa dan siapa kita, harus diketahui oleh Pemerintah Daerah. Setelah ini kita juga akan lakukan Komunikasi kepada Forkopimda,”  sebut Rudi Horizon.

Senada dengan itu, Kadis Kominfo Kota Solok Hepyy Darmawan siap bergandengan dengan SMSI, serta mengajak insan pers untuk mengawal Pemko Solok agar terus bekerja sesuai dengan jalurnya,

Dengan kehadiran SMSI di Kota Solok, bisa mengawasi langsung jalannya pembangunan demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Kota Solok yang Madani”

Kadis Kominfo menyebutkan, jika para pers hadir mengawal seluruh kegiatan yang ada di Pemko untuk tetap berada di jalurnya, Insya Allah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Solok dapat terwujud sebagimana yang kita harapkan.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir mendampingi Kadis Kominfo Kota Solok Hepyy Darmawan, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Solok, Alwa Dudi. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button