POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Cibeureum, Berikan Binluh Tertib Lalu Lintas Dan Himbauan Kamtibmas Di SMK 4 Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Cibeureum AIPTU Sugeng Hartanto  memberikan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas serta himbauan kamtibmas di SMK 4 Kota Tasikmalaya, Kelurahan Sukamenak Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Senin, 5 Desember 2022.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan wawasan dengan Binluh kepada para siswa.

“Kami berikan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas, serta himbauan kamtibmas”, ujarnya.

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu disampaikan bahwa para siswa wajib mematuhi tata tertib di sekolah dan disiplin serta menghormati guru dan sesama rekan siswa lainnya.

“Dihimbau tentang kenakalan remaja, berandalan bermotor, penyalahgunaan narkoba, dan tertib berlalu lintas”, sambungnya.

Dia menambahkan, kegiatan Polsek Indihiang ini dalam rangka  menindaklanjuti arahan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk mengajak pihak sekolah bekerjasama dalam membina siswanya agar mentaati peraturan lalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraannya, melarang para siswa yang belum memiliki SIM mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan knalpot bising.

“Terwujudnya sinergitas Polri dan Lembaga Pendidikan untuk meningkatkan disiplin siswa dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button