POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Cigalontang, Terus Laksanakan Program Quick Wins Presisi

POLSEK CIGALONTANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis siang 12 Januari 2023, yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cigalontang yakni oleh Kanit Binmas Aipda Imaduddin yang telah melaksanakan Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas dengan kepala desa dan masyarakat Cigalontang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan arahannya yang mengharapkan agar warga masyarakat bersama dengan kami dapat menjaga situasi kamtibmas, dan lebih mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling ronda malam guna antisipasi C3.

“Kamipun juga ingatkan agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan karena Virus Covid – 19 belum berakhir”, ucap Kanit Binmas Aipda Imaddudin.

Pada saat yang sama Kapolsek Cigalontang juga berpesan, “Agar dapat meningkatkan kewaspadaannya pada musim penghujan seperti saat ini, karena dibeberapa desa diwilayah kami rawan terjadinya bencana alam seperti banjir, tanah longsor dan pergeseran tanah”, ungkap AKP Dian Susila Setiana, S.Sos. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button