POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Manonjaya Lakukan Binluh Kamtibmas Di SDN Pagersari

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sambangi SDN Pagersari di Desa Pasir panjang, Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi Gawisa sampaikan himbauan kamtibmas mengenai jajanan sehat dan isu penculikan anak di medsos, Sabtu, 4 Februari 2023.

Didampingi Pihak Sekolah, Kanit Binmas menghimbau agar para siswa untuk tidak jajan sembarangan, biasakan konsumsi makanan sehat dan melarang untuk memakan chikbul karena bisa keracunan.

Kemudian menyampaikan isu penculikan anak yang beredar di medsos, dihimbau tidak lanik dan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya, namun tetap sikapi dengan meningkatkan kewaspadaan dalam beraktifitas, seperti tidak menggunakan barang yang mewah dan mencolok sehingga mengundak terjadinya tindak kriminal.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya menambahkan bahwa jajarannya bersinergi dengan semua sekolah dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Kami bersinergi dengan seluruh sekolah, untuk bersama sama menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas”, jelasnya.

Menurutnya, pihak sekolah dan orang tua harus meningkatkan kewaspadaan dengan mengawasi aktifitas anak, dalam menyikapi isu penculikan anak yang beredar di medsos belakangan ini. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button