POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kanit Binmas Polsek Rajapolah, Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Rajapolah IPDA Subarman beserta anggota melaksanakan Takziah ke rumah warga yang meninggal dunia karena sakit, Almarhum Bapak Kaiswara yang merupakan  mantan Kepala Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (11/10/2022).

Ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga almarhum, kehadiran Personel Polri sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Polsek Rajapolah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan almarhum diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan disisiNya”, ungkap Kanit Binmas.

Sementara itu, Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan bahwa Takziah yang dilaksankan Kanit Binmas, dapat menjadi contoh bagi personel Bhabinkamtibmas melakukan hal yang sama di wilayah binaannya.

“Diharapkan hal tersebut menjadi contoh bagi personel lain sebagai bentuk nyata kehadiran dan kepedulian Polri ditengah masyarakat”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button