POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Melaksanakan Pengecekan Tahanan Untuk Mengantisipasi Terjadinya Hal Yang Tidak Diinginkan

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di rutan Polres Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., melaksanakan pengecekan terhadap tahanan di rutan Polres Tasikmalaya, Senin, 20 Februari 2023.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi tahanan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Tasikmalaya menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan.

Kapolres memberikan arahan kepada para tahanan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan didalam rutan, kemudian Kapolres Tasikmalaya menekankan kepada petugas jaga tahanan agar senantiasa siaga dan waspada, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan serta perhatikan makanan dan kesehatan tahanan dengan memberikan waktu untuk berolahraga. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button