Tak Berkategori
Trending

Kanit Rigident Polres Solok Ipda Hidayanda Rizky, SH, Di Lantik Menjadi Iptu

Solok– Newssusaraindependent.id— Sebanyak 47 Personil Polres Solok dilantik oleh Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S. ik untuk kenaikan pangkat sesuai dengan Kep/43/XII/HUK6.6./2019 sebanyak 12 orang anggota perwira dan Kep/43/XII/HUK.6.6./2019 sebanyak 35 orang anggota bintara, di lapangan Apel Mako Polres Solok, Selasa (31/12) lalu.

Kegiatan kenaikan pangkat personil Polres Solok tersebut di laksanakan sesuai dengan Keputusan Kapolda Kep/1240/XII/KEP/2019, periode 1 Januari 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok dan diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Solok.

Dalam sambutannya, Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan S.Ik, menyampaikan, dengan di naikkannya pangkat satu tingkat itu merupakan anugerah yang harus di syukuri oleh para anggota, berkat kenaikan pangkat tersebut, suatu momentum penyemangat buat anggota anggota yang lainnya, dan menjadikan itu sebuah motivasi untuk memberikan pengabdian diri kepada intitusi Polri dan masyarakat.

Selain itu, diharapkan dengan kenaikan pangkat ini akan memicu semangat rekan-rekan yang lainnya untuk lebih ikhlas dan menanamkan semangat pengabdian yang tulus terhadap Negara, ulas Kapolres.

Salah satu dari Perwira menengah tingkat dua yang akan menaiki pangkat setingkat lebih tinggi menjadi perwira menengah tingkat satu yang di lantik oleh Kapolres Solok adalah Kanit Regident Ipda Hidayanda Rizki SH, yang akan naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPTU,

Rangkaian kegiatan sertijab dan pelantikan kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri oleh, PJU beserta Kapolsek dan perwira staf, personil Polres Solok, personil Polsek sejajaran Polres Solok, personil naik pangkat, dan Bhayangkari cabang Solok.

Akhir dari puncak kegiatan tersebut, di tandai dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Solok yg didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan S.Ik kepada personil kenaikkan pangkat serta dilanjutkan ucapan selamat dari PJU Polres Solok dan seluruh personil Polres dan Polsek sejajaran Polres Solok. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button