POLRI

Kapolda Jabar Cek Pengamanan Pertandingan Persahabatan Indonesia Vs Bangladesh

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., didampingi Wakapolda Jabar dan Kaporesta Bandung hadir dalam rangka pengamanan pertandingan persahabatan antara Indonesia VS Bangladesh yang di selenggarakan di stadion Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022).

Kapolda Jabar melakukan pengecekan secara langsung kesiapan personel yang mengamankan jalannya pertandingan di setiap sektor, baik di dalam maupun luar stadion.

Kapolda Jabar mengharapkan jalannya pertandingan bola berlangsung dengan aman terkendali tanpa ada hal apapun yang dapat menghambat pertandingan, para pemain dihimbau untuk menjaga sikap fair play dan supporter diingatkan agar tidak berbuat onar serta anarkis selama pertandingan berlangsung.

“Saya cek langsung personel yang melaksanakan tugas pengamanan pertandingan persahabatan Indonesia VS Bangladesh, untuk memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif”, tutup Irjen Suntana. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button