POLRI

Kapolda Jabar Didampingi Kapolres Karawang Tinjau Gebyar Vaksinasi Anak Presisi Di SDN Pinayungan 2

KARAWANG, suaraindependentnews.id – Dalam rangka percepatan capaian Vaksinasi Anak usia 6-11 Tahun di wilayah Karawang, pada Selasa 18 Januari 2022 Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, MSi., melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang. Guna meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Anak, bertempat di SDN Pinayungan 2 Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam tinjauannya Kapolda Jabar didampingi langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH., SIK., MH., Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana., Dandim 0604 Let Kol Kav Makdhum., Ketua DPRD Pendi Anwar., Kasintel Kajari.

Kapolda Jabar menjelaskan, “Tinjauan Ini dalam rangka memastikan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak di Kabupaten Karawang dan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus .

Kapolda juga menghimbau agar masyarakat Karawang terus mematuhi dan menerapkan tertib prokes di dalam beraktivitas.

Dalam hal upaya antisipasi virus omicron pemerintah pusat telah melaksanakan langkah – langkah pencegahan terbaik di Jakarta, semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit”, terang Kapolda Kepada Awak Media.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengatakan harapan baik kami gebyar Vaksinasi Presisi Polres Karawang anak usia 6-11 Tahun ditempat ini berjalan dengan baik dan sesuai target dari 4 SD sasaran 1.000 Dosis melaksanakan vaksin disini”, terangnya.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Kapolda juga memberikan door prize kepada para anak- anak yang divaksin sebagai motivasi ada Sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan vaksin presisiĀ  yang dihadiri juga oleh Wakapolres Karawang dan para Kasat Polres Karawang dan unsur Forkopimda Karawang berjalan lancar dan tertib. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button