POLRI

Kapolda Jabar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Menyantuni Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama serta Pemberian Santuan kepada Anak – anak Panti Asuhan Muhammadiyah, pada Selasa (12/4/2022).

Bertempat di Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah, Jalan Mataram No.1, Kelurahan Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, serta Kapolrestabes Bandung dan Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri dan Bhayangkari Daerah Jabar dalam meringankan, melepas dahaga bagi yatim piatu dan masyarakat sekitar panti asuhan Muhammadiyah, dalam hal ini bukan hanya sebagai penegak hukum dalam melayani masyarakat, tetapi juga dapat saling berbagi dan memberi di bulan Ramadhan ini.

Diharapkan kegiatan ini bermanfaat dan memberikan keberkahan dan merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Jabar juga Mengajak Masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan ini untuk selalu berbuat Kebaikan kepada Sesama. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button