POLRI

Kapolda Jabar Irjen Suntana Gelar Syukuran Dalam Rangka Berakhirnya OKL 2022

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi laksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka Berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes/ta serta Kapolres Jajaran yang bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar.

Adapun kegiatan tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada jajaran Polda Jabar yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya berdiri disini dengan rasa bangga dan rasa suka hati, bisa berdiri dan berbicara dihadapan rekan-rekan saya, pahlawan-pahlawan Polres Jajaran. Anda semua sudah membuktikan diri dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat”, ujarnya.

Selain itu, Kapolda Jabar berikan apresiasi dan penghargaan kepada 23 Personel yang telah laksanakan tugas sesuai dengan Program Prioritas Kapolri untuk kedepannya citra Polri menjadi lebih baik.

Setelah usai kegiatan tidak lupa juga Kapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar laksanakan kegiatan Halal Bihalal dengan para Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button