POLDA JABAR-MABES POLRI

Kapolda Jabar Pimpin Rapat Tentang Perkembangan Situasi Kamtibmas Di Kota Bandung Dan Kokab Wilayah Hukum Polda Jabar

POLRESTABES BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi dan Pejabat Utama Polda Jabar memimpin kegiatan Rapat Perkembangan Situasi Kamtibmas di Kota Bandung yang akhir-akhir ini banyak dikeluhan oleh masyarakat, bertempat di Mapolrestabes Bandung, Jum’at, 27 Januari 2023.

Dimulai dari maraknya kembali kejahatan jalanan seperti pembegalan, penjambretan, pencurian, dan aksi segerombolan geng motor yang meresahkan masyarakat.

Untuk itu Kapolda Jabar sangat memberikan atensi dengan beberapa kasus yang terjadi di kota Bandung dan beberapa kota/kab di wilayah Jawa Barat.

“Kapolres dan Kapolsek agar betul betul menyalurkan dukungan operasional kepada anggota nya, termasuk mobil patroli sehingga anggota yang dilapangan dapat menjalankan tugas dengan baik”, ujar Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar juga memerintah kan Kapolrestabes Bandung untuk mengaktifkan kembali Team Prabu sesuai harapan masyarakat agar bisa melaksanakan kembali kegiatan rutin patroli malam dan merespon dengan cepat apa yang menjadi keluhan warga masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, PJU Polrestabes Bandung dan Kapolsek jajaran Polrestabes Bandung. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button