POLRI

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Respon Cepat Dan Sapu Jagat Sekaligus Membuka Rakernis Satbrimob Polda Jabar Tahun 2022

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., laksanakan sekaligus pimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Respon Cepat Dan Sapu Jagad Sat Brimob Polda Jabar Sekaligus Pembukaan Rakernis Satbrimob Polda Jabar Tahun 2022. Rabu, (30/3/2022).

Bertempat di Lapangan Hijau Satbrimob Polda Jabar kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Satbrimob Polda Jabar dalam rangka back – up satuan kewilayahan dan nasional.

Sesuai motto “Brimob untuk Indonesia” Yang sewaktu – waktu dapat digerakan dengan cepat guna menghadapi kontijensi dalam penanganan konflik sosial berdasarkan Perkap No. 8 Tahun 2013, seperti : penanganan permasalahan yang berkaitan dengan Ipoleksosbud, sengketa batas wilayah, sumber daya alam, aksi terorisme, separatisme, perseteruan antar umat beragama, suku, dan lain – lain.

Adapun Kegiatan juga dilanjutkan dengan Pembukaan Rakernis Sat Brimob Polda Jabar Tahun 2022, hal ini merupakan implementasi kegiatan penyampaian kebijakan pimpinan Polri yang telah diberikan pada rakenis tingkat pusat yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, sehingga dapat disosialisasikan kepada seluruh jajaran khususnya personil Sat Brimob Polda Jabar.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button