TNI

Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/NK Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat

NETEMNANU-NTT || suaraindependentnews.id – Bagikan kebaikan di Perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi Hasil Panen Kangkung hasil dari Pos kepada Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu Selatan, Kec. Amfoang Timur, Kab.Kupang, Prov.NTT, Senin 1 April 2024.

Dalam berbagi kebaikan di Perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan berbagai cara dalam usahanya mendekatkan diri ke Masyarakat sekitar perbatasan salah satunya adalah dengan berbagi Sayur Kangkung hasil dari panen Pos kepada Masyarakat. Tanaman kangkung seringkali menjadi sumber pangan yang penting bagi masyarakat sekitar. Hal ini disebabkan karena kangkung memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, termasuk serat, vitamin, dan mineral yang baik untuk memperbaiki gizi anak anak yang terkena Stunting.

Dan SSK I Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto mengatakan, “Tanaman kangkung dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat. Tanaman kangkung dapat menjadi sumber pangan yang murah dan mudah diakses, terutama bagi masyarakat yang tinggal di daerah Perbatasan”, ujarnya.

Selain itu, kangkung juga dapat dijadikan sebagai bahan pakan ternak, seperti itik atau ayam, yang merupakan sumber pendapatan penting bagi masyarakat di daerah perbatasan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button