POLRI

Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster Di Polres Bogor

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid19 yang di gelar Polres Bogor pada Selasa (2/8/2022) di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Dalam kunjungan kali ini dirinya yang didampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., S.H., pun memantau secara langsung kegiatan vaksinasi Booster yang di peruntukan bagi masyarakat umum tersebut.

Irjen Suntana mengatakan, vaksinasi yang dilakukan Polres Bogor ini, guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid19, terlebih peningkatan Kasus Covid19 yang saat ini trennya terus meningkat.

Irjen Suntana menambahkan untuk vaksin tahap pertama, Jawa Barat mencapai 96 persen. Sedangkan vaksin kedua mencapai 87 persen. Untuk vaksin ketiga atau booster hingga akhir Juli 2022, sudah mencapai angka 33 persen.

“Ayo segera vaksin, Jaga diri dan keluarga serta orang lain dari penyebaran Covid -19. Kepolisian Jawa Barat akan terus bekerja untuk memberikan vaksin bagi masyarakat. Kita siapkan gerai Vaksinasi di Seluruh Polres maupun Polsek yang berada di Jawa Barat ini, Sehingga seluruh masyarakat yang ingin Vaksin ini bisa langsung datang setiap harinya”, tutup Irjen Suntana. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button