POLRI

Kapolda Jabar ; Walaupun Sudah Divaksin Mohon Kepada Masyarakat Tetap Menjaga Prokes

SUKABUMI, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si kembali mengunjungi vaksinasi serentak covid 19 di Kabupaten Sukabumi, Senin (28/2/2022).

Kali ini gerai vaksinasi covid 19 yang dikunjungi Kapolda Jabar tersebut berlokasi di Terminal Benda Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Nampak mendampingi mantan Wakaba Intelkam Polri tersebut Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, pejabat Pemda Kabupaten Sukabumi dan Muspika Cicurug.

“Terimakasih kepada masyarakat Sukabumi atas kerelaan, kesediaan dan kesadarannya untuk melaksanakan vaksinasi”, tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si

Kapolda Jabar juga memuji atas pencapaian vaksinasi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi yang telah memenuhi target pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang belum divaksin agar segera divaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Tetapi walaupun sudah divaksin dimohon kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan”, ujarnya.

Irjen Pol. Suntana mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran virus covid 19.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Barat tidak usah panik tapi tetap disiplin dalam menjalankan kehidupan sehari-hari khususnya disiplin prokes”, pungkasnya.

Dalam kegiatan gebyar vaksinasi di Terminal Benda tersebut Polres Sukabumi Polda Jabar bekerjasama dengan Dinkes Pemda Kabupaten Sukabumi, memberikan vaksinasi untuk dosis 1, 2, 3 serta vaksinasi anak.

Ribuan warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi itu, apalagi kepada masyarakat disediakan minyak goreng gratis bagi yang sudah divaksin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button