POLRI

Kapolda Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri Jajaran Polda Jawa Barat

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Suntana, M.Si., pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polri Polda Jawa Barat TMT 1 Januari 2022, bertempat di Lapangan apel Mapolda Jabar, yang dihadiri Wakapolda, Irwasda, & PJU Polda Jabar.

Adapun Kapolda berpesan hendaknya kenaikan pangkat yang telah diraih agar dimaknai bahwa sesungguhnya hal ini merupakan takdir dan amanah dari Allah S.W.T.

Sehingga dapat dijadikan sebagai peningkat semangat perubahan menjadi lebih baik, dengan dilandasi oleh profesionalisme, keikhlasan, kesungguhan, tanggung jawab, serta keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar bahwa personel yang telah mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, selain bersyukur kehadirat Allah S.W.T., Tuhan Yang Maha Esa, tentunya juga harus ditunjukkan dengan peningkatan kualitas diri dan profesionalisme, perubahan sikap dan perilaku kearah yang lebih baik.

Kapolda berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memacu peningkatan kualitas kinerja, sehingga dapat selalu berprestasi, bertanggung jawab, amanah serta memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi Polri, masyarakat, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tandasnya
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button