POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolres Berikan Pembinaan Dan Pengarahan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memberikan pembinaan dan pengarahan kepada 140 personel Bhabinkamtibmas di Aula Mitra Bhayangkara Aspol Bojong, Kamis (1/9/2022).

“Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat di kewilayahan”, ungkap Kapolres didampingi Kasat Binmas IPTU Dede Tarman.

Dia menambahkan bahwa, tugas Polri ke depan semakin kompleks dan penuh tantangan, diantaranya terkait kebijakan kenaikan harga BBM dan tahapan Pemilu, diharapkan Polri tetap netral sesuai kebijakan dari pimpinan atas.

“Berikan contoh yang baik, sampaikan  informasi positif kepada masyarakat, jangan lakukan hal hal yang kontraproduktif”, tambahnya.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan agar Bhabinkamtibmas mengawal dan mengamankan program- program kebijakan Pemerintah bekerjasama dengan semua unsur terkait diantaranya Babinsa, komunikasikan dengan tokoh masyarakat, alim ulama dan tokoh pemuda yang ada.

“Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, tampilkan performan yang humanis, laksanakan tugas sebaik baiknya dan dengan ikhlas”, pungkasnya.

Diharapkan Kapolres, dengan kegiatan ini  dapat lebih memotivasi seluruh jajaran  Bhabinkamtibmas agar semakin eksis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button