POLRI
Trending

Kapolres Ciko Tandatangani Fakta Integritas Pencegahan Korupsi Di Wilayah Hukumnya.


Cirebon Kota, suaraindependentnews_id.
Demi untul mencegah korupsi di wilayah hukumnya, Kapolres Cirebon Kota (Ciko) menandatangi Fakta Integritas dengan jajaran instansi pemerintah lainya yang ada di wilayah Cirebon Kota. Acara tersebut dilaksanakan di Markas Polisi Resort Cirebon Kota pada Jum’at (23/4/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dalam keteranganya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas dan penandatanganan Fakta Intregitas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Ciko, merupakan keharusan bagi seluruh jajaran Polres se-Polda Jabar.

“Dan Kami Polres Cirebon Kota, memantapkan diri untuk mendapatkan Zona Integritas WBK pada tahun 2021 ini, Insya Allah” ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres Ciko, proses pembangunan zona integritas di awali dengan adanya pelaksanaan pencanangan pembangunan zona integritas berupa penandatanganan dokumen Fakta Integritas yang di laksanakan secara serentak sebagai pernyataan/deklarasi bersama.

Tentunya komitmen tersebut tidaklah sukses tanpa dukungan dari semua pihak, paling utamanya yakni peran serta masyarakat untuk berlaku tertib dan disiplin, pungkasnya. (kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close