Tak Berkategori
Trending

Kapolres Garut Polda Jabar Pimpin Sidak Anggota dan Perwira, Tes Urine

Garut,suaraindependentnews.id_ Disela sela apel pagi Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Adi Benny Cahyono sidak Anggota Polres Garut dan Para Perwira Lalukan Tes Urine dengan di awasi ketat oleh Provos , Garut (22/02/2021).

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono di dampingi waka polres dan PJU Polres Garut lalukan Tes Urine secara mendadak di depan ruangan Propam Polres Garut, kepada 50 orang Personil Polres Garut dengan secara acak guna mendeteksi apakah ada Anggota Polres yang mengkomsumsi narkotika, ujarnya.

Tim kesehatan Polres Garut bersama Sat Narkoba dan Propam Polres Garut melakukan tes urine dengan alat Test Kit yang akurasi keberhasilannya 99% dan langsung dapat dilihat hasil dengan waktu 1 menit setelah dilakukan pemeriksaan, ucap Kapolres.

Adi menyampaikan bahwa Tes Urine secara mendadak di Polres Garut bertujuan untuk mengetahui apakah ada Anggota Polres yang mengkonsumsi narkotik atau tidak dan kegiatan ini akan terus dilakukan secara periodik sebulan sekali kepada semua anggota Polres Garut supaya pimpinan mengetahui tentang ada atau tidaknya penggunaan narkotika di lingkungan Polres Garut, ungkapnya.

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama ancaman atau Perintah dari Bapak Kapolri sangat tegas apabila ditemukan Anggota Polri yang mengkonsumsi atau mengedarkan Narkoba, sanksinya di berhentikan dengan tidak hormat dan di Pidanakan, imbuhnya.

Alhamdulillah hari ini hasil test urine dari 50 orang termasuk saya sendiri hasil nya negative semua , semoga Anggota Polres tidak ada yang mengkonsumsi barang haram tersebut karena tidak ada manfaatnya, justru merugikan Diri Sendiri, Keluarga dan Institusi, pungkas nya.( [email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button