POLRI

Kapolres Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Polres Boyolali Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Boyolali || suaraindependentnews.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Boyolali menggelar kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara, Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali, pada Senin (24/06/2024) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Boyolali, anggota Polres Boyolali, serta purnawirawan Polri dari Polres Boyolali.

Upacara Ziarah berlangsung khidmat, dimulai dengan ziarah dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan Polri. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi menyatakan, “Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah memberikan pengorbanan tertinggi bagi bangsa dan negara. Semangat dan dedikasi mereka harus terus kita jaga dan warisi dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri.”

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan, “Momentum Hari Bhayangkara ke-78 ini juga menjadi refleksi bagi kita semua untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras, berintegritas, dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.”

Selama kegiatan berlangsung, seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman, lancar, dan penuh khidmat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol penghormatan kepada para pahlawan, tetapi juga pengingat akan tanggung jawab besar yang diemban oleh seluruh anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rilis@team

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button