POLRI

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Laksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolda Jabar Terkait Vaksinasi Serentak

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., mengikuti kegiatan Laksanakan Zoom Meeting dengan Kapolda Jabar Terkait Vaksinasi Serentak Di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Giat tersebut dalam rangka Percepatan Vaksinasi, bertempat di SDN 1 Tenjowaringin Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya. Senin, (28/2/2022).

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, didampingi PJU Polres Tasikmalaya meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang digelar di di SDN 1 Tenjowaringin Desa Tenjowaringin Kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

“Kegiatan Zoom Meeting tadi Bapak Kapolda Jabar menyampaikan terkait Vaksinasi Serentak di Wilayah Hukum Polda Jabar dalam rangka Percepatan Vaksinasi baik Umum, Lansia, dan Anak-anak Usia 6-11 tahun, Dosis 1, 2 maupun Vaksinasi Dosis 3 (Booster).

“Mari kita bersama-sama dengan pemerintah setempat untuk tingkatkan dan laksanakan terus kegiatan Vaksinasi di wilayah jajaran Polda Jabar guna masyarakat di wilayah jawa barat mencapai target vaksinasi”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button