POLRI
Trending

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, Memberikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M, C.P.H.R, memberikan penghargaan kepada Anggota Polres Tasikmalaya Polda Jabar dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pada senin (3/05/2021).

Dimana pemberian penghargaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Tasikmalaya Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, dengan dihadiri seluruh pejabat utama serta personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, mengatakan bahwa penghargaan diberikan kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing, sehingga diharapkan menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19.

Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, menyampaikan ucapan selamat kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya.

Kapolres Tasikmalaya menambahkan “Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.” tegas AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R.

Dipenghujung acara AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, C.P.H.R, berpesan agar dengan adanya pemberian penghargaan kepada personel Polres Tasikmalaya Polda Jabar ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19, pungkas Kapolres Tasikmalaya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button