POLRI

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Sambut Kehadiran Tim Vaksin Ternak PMK Di Desa Wargakerta

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari jum’at pagi,15 juli 2022, Personil Polsek Sukarame, Bhabinkamtibmas Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Aiptu Imam. S melaksanakan giat monitoring dalam pelaksanaan vaksin PMK dosis ke 1 ternak sapi di Desa Wargakerta Kampung Cikembang Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun ternak yang telah diberikan vaksin adalah sebanyak 7 ekor dan di Kampung Cangkudu sebanyak 6 ekor.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh team dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tasikmalaya dan pada kesempatan tersebut menghimbau kepada pemilik sapi agar selalu menjaga kesehatan ternak sapi dan akan dilaksanakan vaksin ke 2 pada 4 minggu ke depan, ungkap Aiptu Imam S.

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi, Sangat Menyambut baik kehadiran tim Vaksin dari Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Tasikmalaya, Yang akan menyelamatkan hewan ternak dari Wabah PMK yang kini Sedang merebak didaerah lain, kami berharap setelah diberikannya Vaksin terhadap hewan ternak diwilayah ini maka wabah PMK akan menghilang, dengan demikian tidak akan mengganggu lagi perekonomian diwarga masyarakat kami”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button