Tak Berkategori

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Mako Polresnya

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Diseluruh jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya, dalam beberapa bulan ini dari mulai satuan di tingkat Polres sampai di tingkat Polsek kegiatan operasi yustisi semakin intens dilaksanakan,

Begitupun pada hari ini, selasa (02/02/2021), Polres Tasikmalaya melaksanakan operasi yustisi di depan mako polres tasikmalaya, polda jawa barat.

Kapolres Tasikmalaya menjelaskan bahwa selama dalam pelaksanaan operasi tersebut, masih terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker dan terjaring karena tidak mematuhi anjuran atau himbauan dari Protokol kesehatan, ujar AKBP Rimsyahtono.

AKBP Rimsyahtono menambahkan “Padahal himbauan telah sering dilaksanakan bahkan Bhabinkamtibmas didalam setiap kunjungannya oleh para Kapolsek selalu ditekankan agar 2 hal yang harus di prioritaskan dalam himbauannya tentang protokol kesehatan”, paparnya.

Masih menurut kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR, Sederhananya lakukan 3M, Rajin Mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir, Memakai Masker dengan baik dan benar, jika melakukan beraktifitas keluar rumah, dan Menjaga jarak apabila ada kerumunan orang, tandasnya.

Namun upaya terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Tasikmalaya yang dikomadoi langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., CPHR, sampai kesadaran warga masyarakat tumbuh dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tegasnya.(Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button