POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan di wilayah hukum hukum Polres Tasikmalaya, Minggu, 25 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya melaksanakan Operasi Lilin mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Sesuai surat telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

“Peninjauan ini penting, melihat sudah sejauh mana persiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos”, tutur Kapolres saat meninjau Pos Pam Tapal Kuda.

AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. memerintahkan kepada jajarannya agar personel Pospam tetap stand by dalam melayani masyarakat, terkhusus di tempat-tempat ibadah dan tempat Wisata.

“Berikan himbauan kamtibmas dan ajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru 2023”, imbuhnya.

“Tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tetap lakukan himbauan kepada masyarakat/pengendara agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, Kepada pengendara yang berasal dari luar daerah agar lakukan pemeriksaan Dokumen (Surat PCR) dan Scan Barcode Pada Aplikasi Peduli Lindungi”, pungkas Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button