POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Menggelar Baksos, Memberikan Paket Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan

POLSEK SALOPA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K, M.M., Melaksanakan Giat Bakti Sosial (Baksos) Kepada Warga Masyarakat yang Membutuhkan bertempat di Mandalamekar, Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya yang berada di wilayah hukum Polsek Salopa, Kamis, 2 Februari 2023, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM., melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan/memberikan Sembako yang diantaranya, beras, mie Instan, dan minyak untuk warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Salopa Polres Tasikmalaya.

Sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat untuk mengabdi dan melayani dengan sepenuh hati serta mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan bantuan.

Diharapkan momen ini dapat dimanfaatkan Polri untuk terus berbenah sehingga menjadi lebih baik dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Tasikmalaya serta kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polres Tasikmalaya dengan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara, masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Tasikmalaya.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung”, ungkap warga serentak. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button