POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Monitoring Pos Terpadu Salawu

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., Laksanakan Pengecekan Pos Terpadu Salawu.

Giat tersebut dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022 Laksanakan pengecekan pos terpadu salawu bersama PJU Polres Tasikmalaya.

“Hari ini kita laksanakan peninjauan pos terpadu salawu di pos terpadu salawu juga ini di sediakan layanan kesehatan, tempat istirahat, mushalla, ruangan khusus untuk ibu menyusui,dan menyediakan juga layanan untuk melaksanakan vaksinasi”, ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M., Jum’at, 23 Desember 2022.

Keberadaan Pos Terpadu Di wilyah Hukum Polsek Salawu tersebut terbilang sangat strategis dikarenakan banyak dilintasi masyarakat dari arah garut menuju tasikmalaya.

pos terpadu yang ada di wilayah hukum polsek salawu akan memudahkan pelayanan masarakat ketika terjadi gangguan lalu lintas.

Baik jika terjadi kecelakaan maupun gangguan lalu lintas yang diakibatkan bencana. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button