POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pastikan Kesiapan Semua Pos Pengamanan, Mulai Pos Pam Alun Alun Manonjaya Sampai Pos Terpadu Gentong

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Guna memastikan kesiapan seluruh Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Minggu (24/4/2022).

“Hari ini kami Pastikan seluruh Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan sudah tergelar, sebagai bentuk kesiapan kami melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2022”, ungkap Kapolres AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., saat meninjau Pos Pengamanan Fly Over Rajapolah.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan bahwa hal ini dilakukan untuk mengecek kembali kesiapan Jajarannya dan memastikan seluruh Pos Pengamanan serta Personilnya sudah tergelar.

“Kami cek kesiapan dari Pospam Alun-alun Manonjaya, Pospam Pagendingan Cisayong dan Pos Pam Sukamantri Ciawi, semua sudah tergelar berikut Personil yang dilibatkan”, tambahnya.

Perlu diketahui, Polres Tasikmalaya Kota menggelar 2 Pos Terpadu, 2 Pos Pelayanan dan 11 Pos Pengamanan.

Kemudian pengecekan dilanjutkan ke Pos Terpadu Gentong, dimana sudah adanya Pos Pelayanan Vaksin, Mobil Derek dan Alat Berat untuk membantu kelancaran kegiatan Operasi ini.

“Untuk Pos Terpadu Gentong sudah kami siapkan Gerai Vaksin berikut Tim Vaksinator, Mobil Derek dan Alat berat berikut Operatornya sudah Standby, mudah-mudahan dalam pelaksanaan mudik nanti bisa berjalan lancar”, pungkasnya.

Masih menurut Kapolres, sebagai bentuk pelayanan dibeberapa tempat sudah di sediakan Rest Area untuk para pemudik dengan fasilitas diantaranya wifi gratis, tutup AKBP Aszhari Kurniawan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button