POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pimpin Apel Konsolidasi OKL 2022

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dalam rangka Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Apel Konsolidasi dan Halal Bihalal serta Pemberian Penghargaan bagi Personel Polri Berprestasi bertempat di Halaman Mapolres, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan dihadiri para Pejabat Utama dan seluruh Jajaran  Kapolsek serta Personel juga ASN yang terlibat kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan semangat serta kerjasama dari seluruh Personel sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 H dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan Operasi, sehingga hasil Anev Kapolda Jabar menilai bagus dalam pelaksanaan tugas pengelolaan Kamseltibcarlantas dan pengendalian Kamtibmas yang dinilai cukup baik”, ungkapnya.

Menurutnya, selama kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022 tidak ada kejadian yang menonjol, ini menjadi indikator bahwa pelaksanaan pengamanan dan pemeliharaan kamtibmas berjalan baik dan peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga dengan berlalunya bulan Ramadhan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota semakin semangat dengan tulus ikhlas melayani masyarakat.

Sebelumnya Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 23 Personel Polri yang berkinerja baik dan berprestasi serta 2 Anggota masyarakat yang membantu keberhasilan tugas Polri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama Seluruh Personel Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button