POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pimpin Langsung Razia Antisipasi Aksi Berandalan Bermotor

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan turun langsung memimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi aksi kelompok berandalan bermotor dan kejahatan jalanan lainnya, Minggu (13/11/2022) dinihari.

Kegiatan yang dilaksanakan dinihari hingga pagi tadi, untuk memastikan kondusifitas kamtibmas dari berandalan bermotor dan penyakit masyarakat (Pekat) yang mengganggu stabilitas kamtibmas di Kota Tasikmalaya.

“Kami lakukan kegiatan KRYD setiap malam hingga dinihari, dan ini sudah komitmen jajaran  Polres Tasikmalaya Kota untuk mengantisipasi aksi berandalan bermotor”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Dijelaskan Kapolres, kegiatan dengan serempak dilakukan Personel Polres dan Polsek jajaran di beberapa titik strategis, diantaranya Simpang empat Lanud, Simpang empat Gobras, Simpang Lima, Perempatan Cisumur, Padayungan dan Linggajaya.

“Kegiatan razia dinihari tadi, kami amankan diantaranya pengendara mabuk, membawa miras, sepeda motor knalpot bising serta ada pelaku kedapatan membawa paket ganja”, jelasnya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan menindak tegas dengan penegakan hukum terhadap pelanggar dengan penilangan dan tindak pidana ringan (Tipiring) maupun tindak pidana.

“Kami pastikan semuanya akan kami tindak tegas dan di proses hukum”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button