HUT BHAYANGKARA KE 76

Kapolres Tasikmalaya Kota Anjangsana Kepada Personil Aktif Yang Sakit Menahun, Warakawuri Dan Purnawirawan Polri

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Anjangsana kepada Personel Polri aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada Personel Polri aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri.
“Kami berikan tali asih sebagai kepedulian dan perhatian kepada Personel Polri aktif yang sakit, Warakawuri dan Purnawirawan Polri”, ungkapnya didampingi Ketua Bhayangkari  Cabang dan PJU Polres Kota Tasikmalaya.

Saat mengunjungi Personil Polri aktif yang sakit menahun, Kapolres turut prihatin dan memberikan support agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.
“Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta mendapatkan kesembuhan agar bisa beraktifitas lagi”, tambahnya.

Kegiatan Anjangsana kepada Personil Aktif yang sakit menahun, Warakawuri dan Purnawirawan Polri, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Tasikmalaya Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button