POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Hadiah Umroh Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cineam Yang Berkinerja Baik

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Madiasari Brigadir Polisi Dede Kurniawan Wahid, mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam ajang Bhabinkamtibmas Awards 2022 Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memberikan hadiah umroh kepada Brigpol Dede Kurniawan Wahid Bhabinkamtibmas Desa Madiasari Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, pemberian hadiah dilaksanakan dengan upacara di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 20 Maret 2023.

“Tim Penilai turun langsung ke masyarakat dan mengecek kinerja di Desa binaannya, dirangkai dengan beberapa kriteria penilaian lainnya”, ungkap AKBP Aszhari Kurniawan.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi kepada seluru personel jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah refresentasi Polri di masyarakat, maka kami berikan apresiasi dan penghargaan bagi personel yang berkinerja baik, tentunya hal tersebut berlaku untuk seluruh anggota yang berprestasi dari satfung lainnya”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan bahwa merasa bangga dan senang salah satu anak buahnya mendapatkan penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik.

“Alhamdulilah ikut senang, salah satu bhabinkamtibmas kami terpilih menjadi yang terbaik tingkat Polres Tasikmalaya Kota”, katanya.

Menurutnya, dengan di raihnya penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi personel Polsek Cineam lainnya untuk bekerja lebih baik melayani masyarakat.

“Hadiah umroh dari Kapolrwa Tasikmalaya Kota, dapat menjadi motivasi untuk anggota lainnya”, katanya.

Saat ditemui Brigpol Dede Kurniawan Wahid mengaku tidak menyangka atau membayangkan sebelumnya terpilih menjadi Bhabinkamtibmas terbaik dan mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota telah memberikan hadiah umroh, hal ini menjadi motivasi untuk saya agar ke depannya dapat lebih baik dan meningkatkan lagi kinerja untuk melayani kepentingan masyarakat”, ucapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button