POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Langsung Kegiatan Strong Point Pagi, Gatur Arus Lalin

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memantau langsung kegiatan strong point pagi, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas secara masif, Rabu, 15 Maret 2023.

Kegiatan pelayanan pagi personel Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, dengan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, menyeberangkan anak sekolah sebagai upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Ratusan personel tersebar di 15 zona di wilayah Kota Tasikmalaya, juga di semua titik kerawanan yang ada di Polsek jajaran.

“Kegiatan pelayanan pagi untuk membantu kelancaran warga dalam beraktifitas, serta pengguna jalan juga merasa aman dan nyaman agar terwujudnya Kamseltibcarlantas”, ungkap AKBP Aszhari Kurniawan.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memantau langsung arus lalu lintas di Simpang Empat Lanud Wiriadianata Kecamatan Cibeureum didampingi Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto dan Kasat Lantas AKP Tedjo Reno Indratno. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button