POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin pelaksanaan Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2023 bertempat di Area Batu Andesit Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu, 31 Desember 2022.

Kegiatan Gelar Pasukan yang dihadiri  Forkopimda dengan melibatkan Personel Gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD dan Undangan lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan bahwa kesiapsiagaan seluruh personel gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat perayaan Malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Apel Gabungan ini sebagai bentuk kesiapan dan upaya kita untuk menciptakan situasi Kamtibmas saat malam tahun baru”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Saat ini, terang dia, pandemi Covid-19 terus melandai apalagi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dicabut Presiden, Joko Widodo.

“Maka masyarakat di izinkan untuk beraktivitas di luar rumah dengan bebas. Maka guna menjaga rasa aman dan nyaman untuk menekan angka kriminalitas, maka diperlukan pengamanan saat malam Tahun Baru”, terangnya.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan berpesan kepada para pesonel pengamanan, agar tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan.

“Laksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan humanis. Sehingga masyarakat merasa nyaman merayakan malam Tahun Baru di Kota Tasikmalaya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button