POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pengamanan Aksi Penolakan UU Omnibuslaw Gabungan Buruh Dan BEM Di DPRD Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Aksi unjuk rasa ratusan massa Aliansi Tasik Bergerak (ATB), dari gabungan buruh, berbagai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan pelajar, terkait persoalan Omnibuslaw cipta kerja terkait upah yang tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat di depan Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa, 28 Februari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin langsung pelaksanaan pengamanan aksi yang diisi dengan orasi, kemudian diterima oleh Perwakilan dari DPRD Kota Tasikmalaya. Sempat terjadi aksi dorong namun unjuk rasa berlangsung kondusif setelah pihak DPRD mengijinkan peserta aksi untuk masuk ke ruang Paripurna.

“Alhamdulilah selama kegiatan pengamanan aksi berjalan kondusif”, ungkap AKBP Aszhari Kurniawan.

Kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Tasik Bergerak (ATB) di gedung DPRD Kota Tasikmalaya melibatkan sekitar 200 personel gabungan dari Kodim 0612/Tasikmalaya, Satbrimob Batalyon D Polda Jabar, Polres Tasikmalaya Kota dan Satpol PP Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button