POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Lantas Dan Tiga Kapolsek

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin upacara serah terima jabatan bertempat di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin, 13 Maret 2023.

Adapun Perwira Polres Tasikmalaya Kota yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yaitu Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Lantas, Kapolsek Cihideung, Kapolsek Kawalu dan Kapolsek Pagerageung.

Untuk Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota yang baru Kompol Cecep Bambang menggantikan Kompol Shohet yang menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Tasikmalaya.

Kabag SDM sekarang dijabat Kompol Sri Sulistyaningsih menggantikan AKBP Aniek Sulistyani yang memasuki masa Purna.

Sementara itu Kabag Log dijabat Kompol Rusdiyanto yang menggantikan Kompol Sri Sulystiani, Untuk Kapolsek Cihideung dijabat AKP Erustiana menggantikan Kompol Cecep Bambang, Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana menggantikan AKP Yusuf Setyanto yang menjabat sebagai Kapolsek Kawalu.

Kemudian, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Tejo Reno Indratno menggantikan AKP Anaga Budiharso yang pindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Cianjur.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa mutasi dan rotasi jabatan di internal Polri merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran.

“Saya berharap untuk pejabat yang baru segera beradaptasi dan melanjutkan hal hal baik yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh pejabat lama dengan lebih baik lagi”, ungkapnya.

Pihaknya berharap, para Perwira yang menempati jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kita

“Saya ucapkan selamat kepada para Perwira yang mendapatkan Promosi Jabatan, utamanya Kabag Ops yang promosi menjadi Waka Polres Tasikmalaya”, jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button