POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Waka Polres, Kapolsek Karangjaya, Kapolsek Jamanis Dan Pengukuhan Kasat Tahti

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota  AKBP Aszhari Kurniawan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kapolsek Karangjaya, Kapolsek Jamanis dan pengukuhan Kasat Tahti bertempat di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (15/11/2022).

Acara serah terima jabatan dari pejabat lama Waka Polres KOMPOL Agus Syafruddin kepada KOMPOL Dhoni Erwanto,  IPTU Imang Sunarman  menjadi Kapolsek Jamanis, IPTU Dicky Firdaus menjabat Kapolsek Karangjaya dan untuk Kasat Tahti IPTU Agus Khusaeni.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dalam arahannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja rekan rekan pejabat lama yang selama ini melaksanakan tugas pokoknya dengan baik”, ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres berharap kepada pejabat baru agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab, seirama dengan perkembangan dinamika masyarakat yang tentunya semakin kritis, dan mampu meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri untuk masyarakat”, tegasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pisah Sambut pejabat lama dan pejabat baru, turut hadir para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, yang diisi dengan ramah tamah serta pemberian cindera mata dan tali asih. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button