POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polri Yang Berkinerja Baik

MAPOLRESTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan  pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berkinerja baik, bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (8/8/2022).

“Kenaikan pangkat pengabdian ini hanya diberikan kepada personil yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas terhadap kesatuan”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 9 Personel Sat Narkoba yang telah berprestasi dengan mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.
“Terima kasih atas kinerja anggota yang telah meaksanakan tugas secara profesional dan penuh dedikasi, dalam pemberantasan  peredaran narkoba”, tambahnya.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota agar senantiasa memberikan kinerja dan kontribusi terbaik untuk institusi Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button