POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Polsubsektor Sukahening Polsek Cisayong

RESTASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kabagren AKP Yusuf Ruhiman dan Kapolsek Cisayong AKP H Ajat Sudrajat meninjau lokasi lahan untuk pembangunan Kantor Polsubsektor Sukahening Polsek Cisayong di jalan Cisinga Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/8/2022).

“Alhamdulilah hari ini kami bisa mengecek langsung lokasi lahan baru untuk pembangunan Polsubsektor Sukahenin”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan saat meninjau ke lokasi.

Menurutnya, bahwa lokasi tersebut sangat strategis untuk pembangunan Polsubsektor Sukahening dan akan segera di ajukan untuk proses administrasinya ke Polda Jabar dan Mabes Polri.

Sementara itu, Kepala Desa Sukahening Sumpena menyampaikan harapannya agar segera terwujud Kantor Polsubsektor Sukahening yang baru.

“Kami sangat mendukung dan berharap segera terwujud pembangunan kantor Polsek disini”, ungkapnya.

Sementara ini Polsubsektor Sukahening selama ini masih mendiami kantor lama milik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya,  diharapkan dengan lokasi yang baru karena keberadaanya dianggap lebih strategis dan berada di pinggir jalan baru Ciawi – Singaparna. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button