POLRI

Kapolresta Tasikmalaya Siang Ini Menyerahkan BPKB, STNK, TNKB, Helm, SIM-C Kepada Iing, Pemenang ‘Door Prize’ Gerai Vaksinasi Presisi

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Seorang warga Kota Tasikmalaya yang beruntung mendapatkan hadiah utama ‘door prize’ 1 unit sepeda motor dari Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., ketika di suntik vaksinasi.

Gerai Vaksinasi Presisi yang diselenggarakan Polres Tasikmalaya Kota yang dikunjungi langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, MSi., di Graha Sobandi Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, pada Kamis (9/12/21), pekan lalu.

Kapolda Jabar Irjen Suntana saat itu juga menyerahkan Hadiah Utama 1 unit sepeda motor yang didapatkan oleh Iing warga Cikatuncar Rt 006/07, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Sesuai janji Kapolda saat itu mengenai surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor sekaligus SIM C nya akan diberikan oleh Kapolresta.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi., Melalui Kanit Regident Ipda Dede Iskandar., hari ini Rabu (15/12/2021), sekira pukul 14.30 WIB, menyerahkan semua dokumen lengkap kepada Iing, di kantor Samsat Kota Tasikmalaya.

Adapun penyerahan dokumen kendaraan sepeda motor kepada Iing pemenang utama undian Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Tasikmalaya Kota, terdiri dari : BPKB, STNK, TNKB, Helm dan juga SIM C.

“Syukur Alhamdulilah, terimakasih Pak Kapolresta, saya sudah diberikan sepeda motor lengkap dengan BPKB, STNK, TNKB, Helm dan sekaligus SIM nya”, ucap Iing dengan nada terharu.

“Selain saya gunakan untuk antar jemput anak sekolah, sepeda motor ini juga sangat bermanfaat, saya gunakan untuk mencari nafkah”, ujar Iing terbata-bata.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button